Wednesday, June 29, 2011

Cara Cepat dan Mudah Membuat Banner Iklan Dan Logo

Banner Iklan adalah bentuk iklan yang dipakai di jaringan Internet. Bentuk iklan ini biasanya merupakan bagian dari suatu halaman web yang dipakai untuk menarik perhatian pengunjung supaya mengunjungi situs web yang dimaksud. Banner iklan biasanya dibuat menggunakan format gambar (JPG, GIF, PNG), skrip Java, dan objek multimedia lainnya.

Banner iklan memiliki fungsi yang bermacam-macam, seperti sebagai link banner untuk bertukar link sampai banner sebagai media penyampaian promosi iklan. Banyak sekali situs yang menyediakan layanan secara instant dan online untuk membuat banner.

Berikut situs yang menyediakan pembuatan Banner secara online dan tentu saja FREE

1. http://www.addesigner.com
2. http://mybannermaker.com
3.
http://www.semuabisnis.com/banner

Sedangkan untuk membuat Logo secara online, anda bisa kunjungi salah satu situs disini http://cooltext.com atau bisa juga disini http://supalogo.com

Apabila anda selesai mengedit banner dan ingin mempromosikannya secara gratis, ada 2 blog khusus untuk promosi banner yaitu http://wowbannergratis.blogspot.com dan http://freeplugbanner.blogspot.com Cara memasangnya sangat mudah dan praktis. Tinggal masukkan url image yang sudah anda upload dan url blog anda. Lalu masukkan di kolom yang tersedia. Klik enter. Maka banner anda akan langsung ditayangkan. 


Related Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...