Tuesday, June 21, 2011

Download Antivirus 2011

Sobat-sobat pasti pernah kemasukan virus di komputer/laptop nya kan?. Apalagi kalau itu virus ganas beeeww!! ancuuur dech Komputer. Sistem komputer menjadi crash, file-file rusak atau g' jelas dan masih banyak kerusakan yang dapat diakibatkan oleh virus komputer.Maka untuk mengatasinya dipasanglah antivirus untuk menangkal serangan-serangan tersebut. Berikut beberapa software antivirus berserta link downloadnya.


1. Avira Antivirus 2011
    Avira AntiVir Premium memiliki performa dan security protection yang berimbang, dikenal sebagai cost-effective antivirus software Avira merupakan solusi yang tepat untuk memproteksi PC user dari ancaman Virus atau malware saat ini. Dengan fitur scanner yang mampu melakukan scanning semua files yang diakses dalam hitungan kurang dari satu detik sebelum file dibuka oleh user. Avira Antivir mampu membuat bootable rescue disk yang sangat berguna saat PC mengalami crash dan tidak mau restart secara normal. Namun kekurangan dari Avira adalah teknologi heuristic analysis and detection terkadang overprotective sehingga memblock atau menghapus file yang bukan malware sebagai ancaman.

Download Avira Antivirus
Download Serial Number 2011

2. Smadav 2011 Rev. 8.5
    Smadav adalah antivirus lokal yang cukup banyak digunakan oleh pengguna komputer di tanah air. Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
Download Smadav 2011 Rev 8.5

3. Norton Antivirus 2011
    Norton antivirus 2011 mencegah virus, spywares dan ancaman komputer lain tanpa memperlambat seluruh PC. Juga aktif memberitahu Anda saat aplikasi lain memperlambat sistem anda dan mempengaruhi kinerja PC.
Download Norton Antivirus 2011

4. Antivirus AVG Free 2011
    AVG menjadi antivirus gratis paling populer yang banyak digunakan perusahaan dan juga perorangan. Apa yang menarik di edisi 2011 ini?

    Agar bisa tampil kompetitif, AVG meningkatkan kemampuan teknologi pindai Smart Scan yang dijamin tak akan memperlambat kinerja komputer. Teknologi ini menerapkan fungsi baru dalam melakukan pemeriksaan file yang dianggap aman atau tidak. Sistem pindai juga akan melihat ketersediaan sumber daya pada komputer dan hanya melakukan pemindaian saat sumber daya komputer tidak terpakai penuh. Cara ini membuat proses pindai terhadap ancaman (virus, trojan, dan lainnya) jadi lebih cepat.
Download AVG Free 2011

5. Artav Antivirus 2011
    Artav adalah produk antivirus lokal yang di buat oleh seorang anak SMP di indonesia(hebat ya masih smp tapi sudah bisa buat antivirus). Kemampuan antivirus ini cukup bagus. Antivirus ARTAV ini menggunakan basis visual basic sebagai bahasa pemrogramannya, meskipun di buat oleh bocah belasan tahun, akan tetapi antivirus terbaru buatan anak negeri ini sudah banyak di download oleh para penggunan internet. Bukan hanya dari dalam negeri saja, melainkan Antivirus ARTAV juga di download oleh para pengguna dari luar negeri. Saat ini antivirus artav tersedia dalam versi free.

6. BitDefender 2011
   Antivirus ini Gratis untuk penggunaan pribadi. Bitdefender edisi gratis ini juga memiliki kemampuan yang sama bersertifikat ICSA Labs seperti pada versi Pro. Beberapa fiturnya antara lain : Scedule Scanning, Immediate Scanning, Skinable Interface, Karantina, dan Laporan.
Download BitDefender 2011  (SN : XMR3RWW)

7. Panda Cloud Antivirus 2011 Free Edition
    Antivirus ini melindungi anda ketika browsing dan bekerja. Panda Cloud Antivirus menawarkan perlindungan yang  handal terhadap virus-virus baru karena menggunakan Cloud-scanning dari PandaLabs’ servers.

Sekian semoga artikelnya bermanfaat. :)


Related Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...