Tuesday, June 28, 2011

Free Software For Windows 7

Berikut beberapa software menarik untuk Windows 7 anda, silakan disedot

1. RocketDock
RocketDock adalah sebuah aplikasi kecil berukuran sekitar 6,5Mb untuk menampung icon-icon di desktop, juga dapat  menambah cantik tampilan didesktop pc/laptop kita. Fitur terbaru ditambah dukungan untuk menempatkan aplikasi yang diminimalkan layaknya Taskbar Windows. Hal ini memungkinkan untuk produktivitas yang lebih baik dan aksesibilitas.

source web :  http://rocketdock.com

2. 7-Zip 
7-Zip adalah perangkat lunak pengompres berkas (file archiver) bebas, efisien dan cepat. 7-Zip mampu meng-compress dan meng- extract yang ber-extension .zip dan .rar serta dapat digunakan pada windows 98 / ME / NT / 2000 / 2003 / XP / Vista / 7.


 3. CDBurnerXP
CDBurnerXP adalah sebuah aplikasi gratis untuk membakar CD dan DVD, termasuk Blu-Ray dan HD-DVD. Aplikasi ini juga mencakup fitur untuk membakar dan membuat file ISO, serta antarmuka yang multi bahasa. Perangkat lunak ini juga dapat digunakan sebagai konverter bin / NRG ke ISO dan dapat digunakan untuk mencetak sampul sederhana.



 4. Fences
Fences merupakan sebuah program atau aplikasi yang membantu Andas mengorganisasikan dekstop dan dapat menyembunyikan semua icon ketika mereka sedang tidak digunakan
Fences merupakan sebuah program atau aplikasi yang membantu Andas mengorganisasikan dekstop dan dapat menyembunyikan semua icon ketika mereka sedang tidak digunakan.

Fences merupakan sebuah software yang dapat membantu mengatur desktop anda dan dapat menyembunyikan ikon Anda ketika mereka tidak digunakan. Membersihkan dan mengatur desktop Anda dengan menciptakan sebuah daerah yang dapat digerakkan dan juga diubah ukurannya sebagai penampung semua icon pada desktop.Klik ganda pada ruangan kosong desktop maka semua kotak pagar tersebut akan memundar (fade out)


source website : http://islam-download.net

5. Digsby
Digsby adalah sebuah program pengiriman pesan instan berbasis IM Instant Messaging atau Pesan Instan multi protokol melalui web browser yang dikembangkan oleh dotSyntax, LLC. Digsby mendukung sebagian besar jenis pengiriman pesan, yaitu AOL Instant Messenger, Microsoft.NET Messenger Service, Yahoo! Messenger, ICQ, Facebook Chat, dan servis berbasis XMPP seperti Google Talk. Digsby juga dapat menunjukkan notifikasi e-mail dan notifikasi lainnya dari MySpace, Facebook, Twitter dan LinkedIn. Diperlukan registrasi untuk mengunduh aplikasi ini di komputer, dan dapat dilakukan secara gratis. Installer Digsby menggunakan memori komputer sebanyak 3.8 MB.

source website : http://id.wikipedia.org

6. Winamp
Bagi anda penyuka musik dan video tentu tidak asing lagi mendengar kata Winamp. Yups, Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi. Mendukung berbagai format file audio seperti mp3, wav, au, wma, midi, dll dan format video MPEG, AVI, ASF, WMV dan sebagaimya.


7. Ccleaner
Ccleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan cleaning tool. Ccleaner dapat menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda, memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard diskProgram ini juga dapat membersihkan jejak aktivitas online ketika anda berselancar diinternet seperti histori internet. Selain itu juga mengandung fitur pembersih registri yang lengkap. Tetapi yang terpenting adalah kecepatannya (normalnya membutuhkan waktu kurang dari satu detik untuk menjalankan program).

source website : http://www.piriform.com/ccleaner

semoga artikelnya bermanfaat

Related Post

4 comments:

  1. aditya umur berapa?

    aku ingin berbagi pengalaman, dulu waktu aku mau kuliah aku asal ambil jurusan tanpa tahu masa depanku bagaimana, dan sepertinya jurusan itu tak cocok untukku (ekonomi/pemasaran) - aku ini pemalu dan mengalami kesulitan mendengar di keramaian, jadi kerja di keramaian ga cocok untukku


    seandainya aku bisa memutar waktu, aku cenderung akan memilih sekolah komputer/bahasa, yg mana lulusannya dapat kerja sendiri, atau setidaknya tidak bekerja di tngah keramaian

    sayang dulu internet dan blog belum seperti sekarang, jadi aku ga punya pemikiran sekolah komputer

    ReplyDelete
  2. oh iya, aku juga rekomendasi blog yusnita febri

    http://yusnitafebri.blogspot.com/

    dia juga memakai ABD

    ReplyDelete
  3. soal CSS, copas kode CSS blog mario ke http://www.cssdrive.com/index.php/main/csscompressor/

    nanti kan mario dapat tuh hasil kode kompresornya, nah kode tersbut lalu di copas ke blog mengggantikan kode CSS sebelumnya

    http://my-blogwalking.blogspot.com/2009/09/mempercepat-loading-blog-dengan-css.html

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...