Tuesday, June 14, 2011

Mencari Ribuan Backlink

Artikel ini saya dapat dari blog temen saya http://www.klopototolia.blogspot.com
Oke cukup basa basinya..lanjut gan.....!!

berikut langkah-langkahnya :

  1. Cari halaman situs blog atau website yang seperti gambar Traffic seperti ini
  2. Setelah itu kalian Klik Gambarnya dan akan muncul seperti ini
  3. klik Gambarnya jika ingin memperbesar
  4. Coba kalian lihat bagian paling bawah siperti gambar dibawah ini, itu yang namanya Blacklink :-)
  5. Yang No.1 --> itu Peringkat/Traffic web tersebut, No.2 --> itu saya gak tau dan yang terakhir No.3 --> itu Blacklink yang anda cari "saya merasa anda tersenyum" hehehehe,...
  6. Kalian klik yang No.3 pada angka 20, kalau gak anda Angka yang di NO.3 Cari Tempat Lain yah!!! yang anda Angkanya seperti gambar dibawah ini
  7. Setelah itu kamu pilih salah satu, tapi jangan di klik alamat Urlnya yah "Pokoknya ikutin saja caranya", hanya Copy saja alamat Urlnya dan masukan di browser Open a New Tab anda seperti gambar di bawah ini :
  8. Setelah itu Komentar deh di halaman Blog/Web orang tersebut, kamu komentar dibawah ini gak apa kok Blog saya sudah ada Blacklinknya lihat saja sudah 20 hehehehe,...
  9. Selesai deh tinggal nunggu saja, Tapi saya gak tau pasti kapan mendapatnya mungkin semingu atau bisa juga berbulan-berluan yang penting kamu sabar saja mendapatkanya dan rajin-rajinlah berkomentar di Blog/Web yang sepi komentarnya sambil mencari pahala, apa sih susahnya tinggal ketik dan poskan!!! hehehehe,...


Related Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...