Sunday, June 26, 2011

Cara Daftar Paypal

Tanpa perlu banyak basa-basi mari kita buat akun Paypal. ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Kunjungi http://www.paypal.com. Klik tombol Sign Up Today untuk melakukan pendaftaran.
2. Pilih bahasa Indonesia agar lebih mudah di mengerti
3. Lalu klik tombol Memulai pada tipe keanggotaan Primer. Kenapa harus memilih keanggotaan Primer? karena keanggotaan primer digunakan untuk mengikuti bisnis online. Kalau keanggotaan Pribadi hanya digunakan untuk berbelanja saja. Sedangkan keanggotaan Bisnis biasanya digunakan untuk organisasi atau perusahaan. Dengan keanggotaan "Primer", anda bisa membayar dan menerima uang dari bisnis online yang anda ikuti.





4. Isi form registrasi, jika anda belum mempunyai kartu kredit, maka hilangkan tanda centang yang ada di pilihan Hubungkan kartu kredit saya


5. Kemudian klik Setuju dan Buat Rekening. Alamat email yang di daftarkan sekaligus sebagai nomor rekening akun Paypal
6. Cek email anda. Klik Hubungkan kartu anda. Harap di ingat bahwa di bagian bawah email tercantum kode konfirmasi yang suatu saat akan di tanyakan oleh Paypal.
7. Masukkan Sandi Paypal, kemudian klik Login

8. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal. Masukan password anda lagi lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account
9. Jika anda sudah memasukan data kartu kredit di halaman My Account akan ada bacaan Expanded option (pilihan), baca dengan teliti instruksinya, anda di instruksikan untuk menekan tombol Get Number untuk menjadi Verified member PayPal (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal)

Pilihan 1 : Untuk mendaftar menjadi Verified member PayPal sekarang tekan tombol Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan kartu kredit anda selanjutnya, kartu kredit anda akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan PayPal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar. Jika anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan kartu kredit anda, login dengan account PayPal anda, kemudian dihalaman My Account klik bagian Activate Account – Complete Expanded Use Enrollment, setelah anda memasukan 4 digit kode keamanan tersebut account paypal anda akan menjadi Verified member dan akan ditambahkan $1.95 USD kedalam account PayPal anda otomatis karena menjadi Verified member, jadi hitung-hitung gratis. Setelah anda mengklik tombolGet Number anda akan dibawa ke halaman My Account.
  
Pilihan 2 : Jika anda tidak ingin menjadi Verified member sekarang lewatkan bagian Expanded Version ini, klik bagian Activate Account lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified member agar limit dana anda tidak dibatasi, setelah anda melewatkan bagian Expanded Version anda akan dibawa ke halaman My Account.

Taraaaa...!!! sekarang anda sudah memiliki account Paypal

Selamat berbisnis online di Paypal


Related Post

1 comment:

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...