Wednesday, June 15, 2011

Pemberitahuan Buat Sobat-Sobat

Happy B'day to U..... H'py B'day to U....

Wah akhirnya hari yang di tunggu2 datang jg ni... tepat hri ni akhirnya ane berultah yang ke 22.hehehe
Makin lama makin ujur j ni usia..wkwkwk. Nah untuk memperingatinya dan agar blog ini makin ramai buat Sobat-sobat yang ada seputar permintaan posting artikel yang di inginkan baik itu seputar tips&trick,hacking,download de el el akan ane layanin tp khusus yang sudah follow(gabung) ke blog ini atau yang sdh jd member, kalau belum silakan anda Login or follow ke blog ini (apa sich susahnya ngetik..? tinggal klik ini n' itu selesai kan...hehe). Jangan lupa sertakan alamat email sobat agar saya bisa kirim pemberitahuan kl artikel nya sudah saya posting (kl sobat berminat :> ). Khusus mpe akhir bulan juni ini lho....so siapa cepet dia dapet...hehe

Sekian dan terima kasih telah berkunjung :)

NB : khusus hari kamis ane layanin 10jam

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...