Monday, July 4, 2011

Download Camfrog Portable

Bagi sobat yang demen chating, cobalah perangkat lunak portable berikut Camfrog Video Chat. Camfrog Video Chat adalah  perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, disana kita bisa berinteraksi dengan orang lain lewat text, video streaming, audio streaming dan voip. Didalam Camfrog sebuah ruangan(room), mampu menampung lebih dari 1000 pengguna. So, kita bisa saling berkenalan dengan orang lain dari berbagai wilayah dan negara (Itung-itung bisa kenalan sama cowok/cewek cakep dari belahan negara lain.hehehehe :P). Asyik kan....?!


Camfrog terbagi atas dua, yaitu Camfrog Pro dan Camfrog biasa. Perbedaannya adalah pada Camfrog biasa, ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan, antara lain:
  1. Tidak bisa melihat pengguna lain lebih dari satu.
  2. Tidak bisa mengubah ukuran layar video.
  3. Tidak bisa menambahkan teks pada layar video kita.
  4. Tidak bisa mencari lokasi dimana pengguna yang telah kita tambah di daftar tersebut berada.
  5. Tidak bisa mengirim file ke pengguna Pro.
Sedangkan yang menggunakan versi Pro, semua fitur di atas tersebut dapat digunakan. Versi Pro berharga US$ 49.95.


Hal yang Harus Diperhatikan Selama Chatting 
Camfrog telah memberi perlindungan kepada anak-anak di bawah umur agar terhindar dari berbagai hal negatif, dengan memberi family filter pada aplikasi Camfrog. Pastikan family filter milik Anda dalam posisi ON, karena ada beberapa chatroom yang bebas akses dan khusus untuk kalangan dewasa berusia +18 tahun. Berhati-hatilah dalam berchatting. Hormati privasi dan perasaan lawan bicara kita. Sebaiknya hindari kata-kata yang menjurus kasar, tak terpuji atau melecehkan, karena Anda bisa di black list oleh lawan interaksi Anda dan tak bisa mengaksesnya lagi.
Selain itu, Anda juga wajib menjaga tulisan dan kata-kata yang Anda sampaikan di dalam chatroom. Bila tidak, anda akan dikeluarkan dari ruangan chat oleh operator. Rugi kan jadinya kalo kita tidak bisa berchating dengan teman atau orang yang sudah lama kita kenal di Camfrog atau mungkin juga sama cewek cakep. Waduch gan ngomongnya dari tadi cewek mulu. nich mau cari cewek apa obrolin posting? Hehee maklum ane mpe sekarang masih JOJOBA(JOmblo-JOmblo BAhagia)..wkwkwk

Penasaran dengan aplikasi ini? Silahkan sedot aplikasinya disini


Related Post

1 comment:

  1. Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual MBAH…Angka MBAH EROK PRANAL Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu NomoR MBAH EROK PRANAL..Saya coba beli Paket 4D ternyata Tembus…dan Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH EROK PRANAL…Yang SaYa Minta Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer MBAH EROK PRANAL 085 377 797 151.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...