Sunday, July 3, 2011

Download Matrix Screen Locker 2.0

Pernah nonton film MATRIX? Yups, yang karakter utamanya si Neo itu ganteng lagi. hehe :P. Jujur ni gan, ane ngefans banget sama thu film apalagi film tersebut juga identik dengan komputer, ane mpe nonton tayangan ulangnya 4x (waduch lebay gan..hehehe biarin). Nah untuk mengobati kerinduan fans MATRIX nich ane ada software buat mengunci layar komputer dengan screen Matrix Style yaitu Matrix Screen Locker.



Matrix Screen Locker adalah aplikasi sistem tray yang berfungsi untuk mengunci layar PC/laptop dengan aman dan cepat  kapanpun yang kita inginkan hanya dengan satu klik. Untuk membuka/unlock kuncian layar, diperlukan input password yang telah disetting sebelumnya.
Aplikasi ini sangat cocok bagi yang sangat mengutamakan privasi saat komputer kita tinggalkan sementara saat masih dalam keadaan hidup, sehingga orang lain tidak dapat mengakses/mengutakutak-atik komputer kita. Saat aplikasi ini dijalankan, layar akan tampak diisi dengan kode-kode matrix seperti gambar disamping. Karakter-karakter tersebut bergerak simultan keatas dan kebawah di tampilan layar. Aplikasi ini mendukung sistem windows 98, Millenium, Windows 2000 dan XP. Ukurannya 1.86MB
Download via ziddu


Related Post

2 comments:

  1. mantap
    ini neh yang aku cari
    izin sedot gan
    jngan lupa kunjungi blog saya...!!

    ReplyDelete
  2. @Ozhy Koplo:siip bro kebetulan ane jg pake ni screen locker cz keren gaya matrix serasa ikutan didunia matrix.wakakaka

    sorry bru skrg bs bls krna lg pakun blog.hehe silahkan disedot sampe puas :)

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...