Saturday, July 30, 2011

Theme Keren For Windows XP

Menanggapi permintaan teman saya Z.Rudini di group Mario Zoner (gabung ya sobat-sobat :> ) tentang mengubah thema windows xp. Berikut saya berikan link download tema untuk windows xp. Ukurannya pun lumayan kecil. Silahkan disedot sampai puas.

1. Black XP



Download (140.5 KB)

2. Concave


Download (5.15 MB)

3. Ferrari Carbon V2


Download (1.21 MB)

4. Ferrari My Style


Download (159.68 KB)

5. Hacker Theme


Download (856.27 KB)

6. Hallowen


Download (1.46 MB)

7. Haemo BTB


Download (4.55 MB)


8. XP Venom Spiderman


Download (2.05 MB)

Untuk cara penggunaannya.

1. Extractlah terlebih dahulu file yang sudah di download menggunakan winrar
2. Kemudian cari dan langsung jalankan file dengan ekstensi .theme atau cari file dengan ekstensi .msstyles dan double klik (2x), maka akan langsung tampil Display Properties dengan screenshot tampilan barunya serta beberapa pengaturan lainnya.

Atau 
1. Kalau bentuknya folder dan .themes, tinggal copy saja beserta foldernya ke C:\WINDOWS\Resources\Themes.
2. Untuk memakai theme yang telah disimpan tadi, caranya klik kanan di desktop, pilih Properties lalu appearance. Pilih theme yang akan dipakai. Klik apply untuk melihat perubahannya.

nb : Apabila file berbentuk installer, tinggal instal saja seperti biasa.

Jika kalian masih mengalami kesulitan dalam mengganti tema Windows silahkan berkomentar nanti saya balas secepatnya. Semoga bermanfaat.


Related Post

4 comments:

  1. koq nda bisa bang ?? mohon pencerahan dgn screenshoot nyah .. thenks

    ReplyDelete
  2. sorry baru blz coz koneksi lemoot. kalo boleh tahu sobat James De Zicho memilih tema yang mana?

    saya pilih tema ferrary my style bisa koq....

    ReplyDelete
  3. semuanya bertipe doku,en kang, jadi gk bisa diterapkan, Af1...

    ReplyDelete
  4. @Anonim:maksudnya??saya coba bisa koq smua saya jamin :)

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...