Sunday, July 31, 2011

Tukaran Review Alexa Yuk

Masih mengenai cara meningkatkan Alexa Rank. Berikut ini merupakan salah satu cara meningkatkan Alexa rank blog kamu dengan mereview blog di alexa (baca disini). Mereview artinya adalah memberikan respon maupun penjelasan secara umum tentang kualitas yang di miliki suatu blog. Isinya bisa berupa pujian, kritikan ataupun saran dari para pengunjung. Meskipun belum ada bukti apakah cara ini dapat meningkatkan alexa rank tapi layak di coba.

berikut cara mereview menggunakan alexa
1. Silahkan klik link ini http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.mariozoner.blogspot.com untuk mereview blog saya menggunakan alexa.

2. Kemudian klik Write a Review (lihat gambar)


















3. Silahkan login menggunakan akun alexa anda. Apabila anda tidak memiliki klik akun alexa silahkan menggunakan akun facebook anda.











4. Setelah login anda akan menjumpai form Write a Review seperti gambar dibawah ini. Silahkan isikan form review tersebut menurut anda.























Keterangan :
  • Review Headline : Isi dengan judul review yang anda.
  • Site Rating : Jangan lupa  beri rating bintang 5 ya :).
  • Optional Information About mariozoner.blogspot.com : Centang salah satu yang menurut anda sesuai dengan blog ini.
  • Comments : Isi dengan komentarmu.
  • Would you recommend mariozoner.blogspot.com to a friend? : Apakah mau merekomendasi blog mariozoner.blogspot.com ke temanmu? Centang salah satu nya. (Yes or No).
5. Setelah selesai klik Preview untuk melihat review tulisan sebelum komentar diposting. Apabila anda merasa tidak ada kesalahan dalam tulisan  klik tombol Submit.

Nb: Apabila ada di antara sobat yang ingin tukeran review dengan mariozoner.blogspot.com silahkan berkomentar dibawah posting ini. Jangan lupa untuk meninggalkan url review alexa sobat. Nanti saya akan kunjungi balik.

Thank's.


Related Post

2 comments:

  1. udah ane review blog nya bro.. review balik yah thanks..

    ReplyDelete
  2. yang mau tukaran review google bisnis/goole map silahkan join...https://t.me/joinchat/HZMf1xRDz1oFIXec4-aHca

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...