Sunday, August 7, 2011

Tips SEO Menggunakan Social Monkee

Banyak blogger berburu trik SEO terutama untuk para beginner seperti saya dengan tujuan untuk meningkatkan traffic dan mendongkrak posisi blog agar berada di peringkat teratas Google. Mungkin sudah banyak yang sudah tahu bahwa faktor SEO yang paling dominan untuk sebuah blog atau website adalah original content serta backlink dari website lain ke blog anda. Berbagai cara digunakan untuk berburu backlink, seperti melalui komentar dofollow, social bookmark (facebook,twitter dll) dan sebagainya yang populer dengan istilah Link Building atau membangun Link.

Untuk membangun link di butuhkan waktu yang cukup lama, bahkan tak jarang para blogger malas dan tak ingin repot-repot untuk mengerjakannya. Agar sobat tidak terlalu lelah dan malas dalam melakukan link building, Kali ini saya ingin berbagi tips meningkatkan SEO blog sobat dengan menggunakan tools Social Monkee .

Social Monkee adalah sebuah situs yang sangat berguna untuk meningkatkan jumlah backlink sebuah blog/website. Social Monkee menjanjikan dapat melakukan submit ke social bookmark site secara otomatis hanya dengan satu kali klik saja. Hmm gimana? apakah sobat-sobat blogger tertarik?.

Berikut caranya
Untuk dapat menggunakan tool social monkee sobat harus melakukan registrasi terlebih dahulu pada situs  resmi tool tersebut. Ada dua pilihan account yang dapat sobat pilih yaitu Free Account (Gratis) serta Premium Account (Berbayar). Sobat pasti ingin yang gratis kan? hehehe (sudah pasti donk buat blogger seperti saya yang berkantong pas-pasan) kita pilih saja Free Account. Silahkan melakukan pendaftarannya disini.
atau melalui gambar di bawah ini.
Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

1. Setelah anda masuk ke halaman Social Monkee silahkan isi form data seperti gambar di bawah ini kemudian klik Submit Form.


2. Maka akan di kirimkan sebuah link verifikasi ke e-mail yang sudah sobat masukkan tadi. Silahkan cek e-mail sobat dan klik link tersebut.

Untuk melakukan submit dengan menggunakan tool social monkee ada dua cara, yaitu
1. Langsung pada dashboard akun anda di social monkee
2. Menggunakan Add-ons firefox.

catatan : Untuk Free Account kita dapat mengirimkan hanya 1 kali sehari untuk 25 situs bookmark sosial. Sedangkan Premium Account dapat mengirimkan 3 kali sehari untuk 100 situs bookmark sosial.

Silahkan gunakan tools tersebut sesuai selera sobat. Untuk caranya akan saya posting pada artikel selanjutnya.
Good Luck.


Related Post

0 comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...