Saturday, August 13, 2011

Tentang Open Directory Project - Dmoz

About The Open Directory Project

Open Directory Project adalah yang terbesar, Web direktori paling komprehensif diedit manusia. Hal ini dibangun dan dikelola oleh komunitas besar global editor sukarela.

The Republic of the Web

Web terus tumbuh pada tingkat yang mengejutkan. Mesin pencari otomatis semakin tidak mampu untuk muncul hasil yang bermanfaat untuk mencari pertanyaan. Para staf editorial kecil dibayarkan pada situs direktori komersial tidak dapat bersaing dengan pengiriman, dan kualitas dan kelengkapan direktori mereka telah menderita. Link membusuk adalah menetapkan dan mereka tidak dapat mengimbangi dengan pertumbuhan Internet.
Daripada melawan pertumbuhan eksplosif dari Internet, Open Directory menyediakan sarana untuk Internet untuk mengorganisasi dirinya sendiri. Sebagai Internet tumbuh, begitu juga jumlah net-warga negara. Ini warga negara masing-masing bisa mengatur sebagian kecil dari web dan hadir kembali ke seluruh penduduk, pemusnahan keluar hanya buruk dan tidak berguna dan menjaga konten yang terbaik.

The Definitive Catalog of the Web  

Open Directory mengikuti jejak dari beberapa editor / kontributor proyek yang paling penting dari abad ke-20. Sama seperti Oxford Dictionary Inggris menjadi kata definitif pada kata-kata melalui upaya relawan, Open Directory mengikuti jejak untuk menjadi katalog definitif Web.

Open Directory didirikan dalam semangat gerakan Open Source, dan merupakan direktori utama hanya yang 100% gratis. Tidak ada, tidak akan pernah ada, biaya untuk mengirimkan situs ke direktori, dan / atau menggunakan data direktori. Data Open Directory dibuat tersedia gratis untuk siapa saja yang setuju untuk mematuhi lisensi penggunaan gratis kami.



The Internet Brain 

Open Directory adalah basis data yang paling banyak didistribusikan konten Web diklasifikasikan oleh manusia. Editorial standar tubuh bersih warga memberikan otak kolektif balik penemuan sumber daya di Web. Kekuasaan Open Directory layanan direktori inti untuk mesin terbesar dan paling populer Web pencarian dan portal, termasuk Netscape Search, AOL Search, Google, Lycos, HotBot, DirectHit, dan ratusan orang lain.

You Can Make a Difference 

Seperti komunitas apapun, Anda mendapatkan apa yang Anda berikan. Open Directory memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk berkontribusi.

Mendaftar mudah: memilih topik yang Anda tahu sesuatu tentang dan bergabung. Mengedit kategori adalah snap. Kami memiliki seperangkat alat untuk menambahkan, menghapus, dan memperbarui link di detik. Untuk hanya beberapa menit dari waktu Anda, Anda dapat membantu membuat Web tempat yang lebih baik, dan diakui sebagai pakar pada topik yang Anda pilih.


Bergabung dengan Open Directory Project

1. Cari kategori yang ingin Anda mempertahankan.
2. Ikuti Menjadi Editor link di bagian atas halaman kategori.

Perhatikan bahwa beberapa kategori tidak memiliki Menjadi link Editor, Anda harus mencari kategori yang lebih spesifik yang menarik minat Anda, dan menerapkan di sana. Setelah bergabung, dan memperoleh pengalaman tertentu, Anda dapat mengajukan permohonan untuk kategori yang lebih umum. 



Referensi : http://www.dmoz.org/about.html
Translate by Google Translate
http://mariozoner.blogspot.com/


Related Post

3 comments:

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...