Tuesday, August 9, 2011

Tingkatkan Traffic Blog Dengan Bergabung di BLOGGERS-Meet Millions of Bloggers

Hai sobat blogger. Apa kabarnya? Oy sekedar membagi informasi saya ingin mengajak sobat blogger bergabung di salah satu blog directory yang banyak sekali membernya, yaitu http://bloggers.com/. Di sana banyak sekali blogger dari seluruh dunia bergabung dalam bloggers.com dan membentuk sebuah komunitas berdasarkan topic blog mereka masing-masing, seperti sekedar share, promosi blog, ataupun berkenalan dengan blogger lain dan meningkatkan tali persahabatan dengan seluruh blogger di dunia.

Oy blogger dari Indonesia pun juga banyak yang bergabung dalam komunitas ini lhoo... ^_^
Untuk bergabung dengan http://bloggers.com/ sangat mudah dan so, pasti gratiiis..tiisss... Cukup dengan beberapa langkah dan verifikasi data kita sudah bisa tergabung di bloggers.com.

Silahkan isi form pendaftaran di http://bloggers.com/register seperti gambar dibawah ini dan instruksi selanjutnya akan dikirim ke email sobat. Untuk validasi blog sobat di bloggers.com, sobat wajib harus menempelkan button logo bloggers.com (contohnya seperti di bawah footer halaman blog saya ini.).

Form Pendaftaran

Button Logo Bloggers.com

Bloggers.com tidak hanya sebagai blog ditrectory semata, namun juga sebagai situs jejaring sosial dimana kita bisa saling bertemu dengan para blogger lainnya diseluruh dunia, menambah jalinan pertemanan, mempromosikan bisnis dan lain sebagainya. Semakin banyak teman yang kita dapat dan semakin aktif kita di bloggers.com, maka traffic blog kita pun akan semakin meningkat.

Hal ini sejalan dengan slogan sekaligus title situs bloggers.com, bahwa dengan bergabung di bloggers.com kita bisa bertemu dengan jutaan bloggers lainnya dari seluruh dunia. Bloggers.com - Meet millions of bloggers.
 Jangan lupa add saya di http://bloggers.com/mario15. Okey

info selengkapnya tentang Blogger.com : http://bloggers.com/about

***Happy Fun Blogging***


Related Post

3 comments:

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...