Senin, 24 Oktober 2011

Simoncelli Meninggal Dunia

Dunia Motogp berduka. Salah satu pembalap di kelas para raja tersebut yang membela tim Honda Gresini, Marco Simoncelli meninggal setelah kecelakaan yang melibatkan dirinya di Sirkuit Sepang, Malasyia.


Pembalap asal Italia itu sempat mengalami kondisi kritis setelah motor yang di tungganginya terjatuh saat menikung pada lap kedua hingga mengakibatkan helm miliknya terlepas. Parahnya, saat dirinya terjatuh di lintasan, tanpa disengaja pembalap Colin Edwards menabrak tubuh Simoncelli hingga ia ikut terjatuh sampai keluar dari lintasan.

Kecelakaan mengerikan tersebut menyebabkan Simoncelli terkapar di trek dengan helm terlepas dan dia sama sekali tidak bergerak, sedangkan Edwards terseret keluar trek dan mengalami dislokasi bahu. Sementara itu Rossi selamat, karena mampu menguasai motor sehingga hanya melebar ke luar trek dan Ducati GP11.1 tunggangannya hanya mengalami kerusakan ringan.

Usai kecelakaan tersebut, marshal langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Tetapi, rupanya keadaan tak memungkinkan untuk melakukan balapan pada hari Minggu, 23 Oktober 2011, karena tim medis konsentrasi memperhatikan kondisi Simoncelli sehingga GP Malaysia musim 2011 secara resmi dibatalkan.

Addios Super Sic....

(dikutip dari berbagai sumber)


Related Post

4 komentar:

  1. walaupun telat, gak apa2 dah,, hehehe,, lama gak posting sob..? vakum dulu ya..? hehehhe..

    BalasHapus
  2. @Rama88:hehehe iya sob lg ambil cuti ngeblog..jng sungkn2 berkunjung kblog ane e ntr ane bls 2x lipat.hehehe

    BalasHapus
  3. om mario tinggal di palembang..? wakwakwakwak,, sumpah baru tau,, aku jugo palembang om,, wong kito galo,, ahahhaha,, aku di pusri om,, om mario dimanonyo..?

    BalasHapus
  4. wew beneran??? ane jg baru tw sob..hahha salam kenal dr wong qto galo..hehe

    g gt jauh donk q tgl diasrama brimob bukit besar..tw kan??hehe

    BalasHapus

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...