Sunday, March 18, 2012

Photo Competition With Dua Kelinci Offisial Sponsor Real Madrid

Wah sudah sekian lama tidak berkunjung ke blog saya yang tercinta ini..hehe

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman blog maupun pengunjung karena saya tidak bisa membalas kunjungan maupun komentar kalian dikarenakan saya sedikit sibuk karena baru masuk klub sepak bola amatir dan sedang mengikuti photo competition yang diadakan oleh produk makanan ringan indonesia DUA KELINCI sebagai offisial sponsor klub sepak bola Real Madrid.

Oy mengenai alasan terakhir yang disebutkan, saya ingin memohon bantuannya kepada temen-teman blog maupun pengunjung untuk meng-LIKE foto saya menggunakan akun Facebook pada link berikut :


Tiada kata yang dapat saya ucapkan selain ucapan terima kasih kepada teman-teman yang seikhlasnya mengklik LIKE dan menyebarkan link tersebut untuk di LIKE kepada teman-teman yang lain. Sebagai balas budi dari saya, maka untuk teman-teman blog saya akan rutin mengunjungi blog kalian 4x sehari selama 5hari+komentar di setiap kunjungan dan kepada pengunjung apabila ada yang ingin request seputar apapun insya allah akan saya penuhi. Kalian bisa request pada kolom komentar di bawah postingan ini.

Terima Kasih


Related Post

7 comments:

  1. selamat datang kembali di dunia persohiblogan kawan...hehe

    itu lomba foto atau gimana sih mas?
    udah tak like :D

    ReplyDelete
  2. @wien : thanks atas humornya sob..

    makasih ea atas LIKE_nya

    itu sprti kompetisi photo sob yg diadakan oleh Produk makanan ringan indonesia DUA KELINCI sbg official sponsor Real Madrid di Indonesia..hadianhya jersey dan ttd pemain madrid..skli lg thanks atas LIKE nya :D

    ReplyDelete
  3. wahh udah lama banget gw gak maen kesini om,, wkkwkwk,, lagi sibuk ngurus banyak blog, jadinya gak liat komentar masuk, hehehe,

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum wr.wb a ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI SURAKARTA atas bantuan KI.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI SURAKARTA pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya KI karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual KI SURAH KARTA
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS KI SURAKARTA di nomor hpnya: 085_342_734_904 ramalan KI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.,say

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan jejak/komentar sobat disini. Dilarang SPAM. Okey...